Si Doel Mengaku Tidak Siap Dampingi Atut

Si Doel Mengaku Tidak Siap Dampingi Atut
Si Doel Mengaku Tidak Siap Dampingi Atut
SERPONG - Ketua Partai Golkar Banten,  Hikmat Tomet mengaku masih melakukan pembahasan terkait kandidat Cawagub Banten yang akan mendampingi Rt Atut Chosiyah dalam Pemilukada Banten. Kepada INDOPOS (JPNN Group), Kamis (23/6), Hikmat yang juga suami Atut itu mengatakan, ada 16 nama yang saat ini tengah dibahas dan diuji terkait kelayakannya guna mendampingi incumbent.

    

Dari 16 nama bursa Cawagub Banten itu ada nama Wakil Bupati Tangerang, Rano Karno. ”Rano Karno memang masuk dalam bursa Cawagub Banten mendampingi incumbent. Namun semua masih menunggu keputusan DPP Partai Golkar siapa yang akan dicalonkan secara resmi,” terangnya dalam acara Rakerda Partai Golkar Kota Tangsel di Alam Sutera, Serpong kemarin, (23/6). Munculnya nama Rano Karno karena sudah dikenal di Tangerang.

    

Tapi Ketua DPD PDIP Banten Jayeng Rana menegaskan bahwa partainya tidak akan mengajukan nama Rano Karno untuk mendampingi Atut. Pasalnya, pemeran si Doel anak sekolah itu mengaku belum siap maju dalam pertarungan Pilgub Banten.

Atas dasar itu, DPP PDIP meminta DPD PDIP Banten mencari nama lain pengganti Rano Karno dari internal partai yang akan mendampingi incumbent. ”Pekan depan nama pengganti Rano Karno untuk dicalonkan sebagai bakal Cawagub Banten untuk mendampingi incumbent sudah akan keluar dari DPP PDIP,” ujarnya kepada INDOPOS kemarin.

SERPONG - Ketua Partai Golkar Banten,  Hikmat Tomet mengaku masih melakukan pembahasan terkait kandidat Cawagub Banten yang akan mendampingi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News