Si Ganteng Beberkan Rahasia Keharmonisan Keluarganya

Si Ganteng Beberkan Rahasia Keharmonisan Keluarganya
Primus Yustisio. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Biduk rumah tangga Primus Yustisio dan sang istri Jihan Fahira masih adem ayem. Padahal, banyak rumah tangga pasangan artis lain yang kerap dihantam gosip miring.

Primus ternyata punya cara ampuh menjaga keharmonisan keluarganya. Dia sebisa mungkin menghindari pertanyaan wartawan yang memancing mereka untuk mengungkapkan kehidupan rumah tangga kepada media.

“Beneran ini. Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa wartawan profesi yang bagus, tapi khusus hal ini kami agaknya harus menghindari wartawan,’’ kata Primus belum lama ini.

Hal tersebut, menurut dia, penting dilakukan. Dia mengatakan, kehidupan rumah tangga dengan segala masalahnya sebaiknya tidak menjadi konsumsi publik.

Aktor yang kini berkiprah di kursi DPD tersebut paling khawatir jika ada pihak tertentu yang menjadikan kondisi di dalam rumah tangganya untuk kepentingan pribadi.

“Jangan berlebihan bercerita tentang keadaan rumah tangga. Kami nggak mau itu menjadi senjata makan tuan. Meski mungkin itu bisa membuat orang terkenal, opini masyarakat dari media bisa membuat orang jatuh,’’ tuturnya. (dod)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News