JPNN.com

Si Manis Jembatan Ancol Tak Lagi Umbar Keseksian?

Jumat, 01 November 2019 – 08:26 WIB Si Manis Jembatan Ancol Tak Lagi Umbar Keseksian? - JPNN.com
Pemain dan tim produksi Si Manis Jembatan Ancol di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (31/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi MVP Pictures mengangkat serial horor legendaris 'Si Manis Jembatan Ancol' ke layar lebar. Dengan judul sama, film tersebut kini digarap oleh sutradara kenamaan Anggy Umbara.

Anggy Umbara mengatakan bahwa film buatannya itu bakal berbeda dengan beberapa versi sebelumnya. Meski tetap berpatokan pada karya Turino Djunaidi era 1973.

"Zaman dulu banyak yang merepresentasikan Si Manis itu yang seksi, pakai bajunya terbuka. Tetapi ini beda, lalu juga konfliknya. Film ini sentralnya ada di 1973, kami mereminder pada versi tersebut," ujar Anggy Umbara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang tayang di RCTI sangat populer di era 1990-an. Saat itu Si Manis Jembatan Ancol dibintangi oleh Diah Permatasari (Maryam) dan Ozy Syahputra, yang memerankan hantu botak sahabat Maryam.

Sementara pada film Si Manis Jembatan Ancol versi terbaru, Anggy Umbara memilih aktris Indah Permatasari sebagai tokoh utama. Termasuk, Ozy Syahputra juga kembali dilibatkan. Ditambah dengan beberapa pemain lain seperti Arifin Putra, Egi Fedly, Arief Didu, Anyun Cadel, dan lainnya

"Aku dihubungi sama Mas Anggy di last minute mau syuting. Terus dengan proses syuting yang 19 hari, aku memaksimalkan diriku supaya bisa menghayati karakter Maryam ini," jelas Indah Permatasari.

Si Manis Jembatan Ancol masih berkisah soal Maryam yang gentayangan. Tidak hanya horor, film ini juga coba memasukkan unsur komedi di dalamnya. Film Si Manis Jembatan Ancol bakal tayang mulai 26 Desember 2019 di seluruh bioskop Indonesia. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...