Si Merah Ingin Sapu Bersih

Si Merah Ingin Sapu Bersih
Si Merah Ingin Sapu Bersih
LONDON - Semifinal Piala FA musim ini mungkin paling bersejarah. Bagaimana tidak, dua laga yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley sama-sama bertajuk derby alias duel tim sekota. Selain derby Merseyside antara Liverpool versus Everton, juga bakal bertarung Tottenham Hotspur kontra Chelsea dalam derby London.

Derby Merseyside yang dihelat lebih awal (siaran langsung MNCTV pukul 18.30 WIB) sedikit lebih menyita perhatian. Selain rivalitas panjang kedua tim selama 128 tahun terakhir, itu adalah derby yang paling sering terjadi di semifinal Piala FA. Liverpool dan Everton akan bentrok untuk kali keenam. The Reds atau si Merah - julukan Liverpool - lebih baik dengan menang terus dalam tiga derby semifinal terakhir.

Di musim ini, Liverpool juga sukses melakukan double atau memenangi dua pertemuan. Setelah mempermalukan Everton 2-0 di Goodison Park, Liverpool melengkapinya dengan victory 3-0 di Anfield berkat hat-trick sang skipper, Steven Gerrard.

Liverpool pun ketagihan menang lagi alias menyapu bersih derby dalam semusim. Dalam sejarah derby Merseyside, hal itu belum pernah terjadi sebelumnya. "Kami tahu mereka (Everton) kuat dan pertandingan akan sulit. Tapi, kami sangat yakin bisa mengalahkan mereka lagi," koar Gerrard kepada Daily Star.

LONDON - Semifinal Piala FA musim ini mungkin paling bersejarah. Bagaimana tidak, dua laga yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley sama-sama bertajuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News