Si Tukang Gigit Bawa Barcelona Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa

Si Tukang Gigit Bawa Barcelona Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa
Trio MSN. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona berhasil menciptakan rekor hebat pada pekan ke-23 La Liga 2015/2016. Tim berjuluk Blaugrana tersebut sukses menjalani 30 laga beruntun tanpa kekalahan.

Rekor itu tercipta setelah Barcelona menekuk Celta Vigo dengan skor telak 6-1 (1-1) di Camp Nou, Senin (15/2) dini hari WIB. Catatan itu adalah rekor terbaik sepanjang sejarah Barcelona.

Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Barcelona. Pemain berjuluk Si Tukang Gigit tersebut berhasil mencetak hat-trick pada menit ke-59, 75 dan 82. Tiga gol lainnya dibagi rata antara Lionel Messi pada menit ke-28, Ivan Rakitic (85) dan Neymar (90).

Messi juga berperan penting atas hat-trick Suarez. Sebab, Messi memilih memberikan umpan pada Si Tukang Gigit ketika menjadi eksekutor penalti pada menit ke-82. Sedangkan gol balasan Celta dijaringkan John Guidetti pada menit ke-39.

Hasil itu membuat Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 57 angka. Sedangkan Celta tertahan di posisi kedelapan setelah mengumpulkan 35 poin. (jos/jpnn)

BARCELONA – Barcelona berhasil menciptakan rekor hebat pada pekan ke-23 La Liga 2015/2016. Tim berjuluk Blaugrana tersebut sukses menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News