Sial Banget! Mau Silaturahmi, Pengantin Baru Malah Dipukuli

Sial Banget! Mau Silaturahmi, Pengantin Baru Malah Dipukuli
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Apes benar nasib KP. Pria 46 tahun itu babak belur dihajar NN yang merupakan saudara iparnya. Dengan mata biru, KP akhirnya melapor ke Polsek Sungai Kunjang akhir pekan kemarin.

Dengan petunjuk KP, polisi berhasil mengamankan NN di kediamannya. Saat diamankan polisi NN tak melakukan perlawanan. NN mengaku menghajar KP karena tak terima setelah tak diundang saat saudaranya itu menikah.

 “Motif penganiayaan ini, pelaku (NN, Red) merasa tak dihargai karena saat korban (KP, Red) menikahi adik istrinya, dia tak diundang. Sementara informasi yang kami peroleh, pemicunya seperti itu,” tegas Kanit Reskrim Iptu Heru Santoso.

KP sebenarnya sudah mendatangi rumah NN untuk silaturahmi. Namun, NN ternyata langsung marah. KP pun sudah berusaha menghindar. Sayangnya, emosi NN sudah tak bisa dibendung lagi.

 “Saat ribut itu, pelaku tak bisa mengendalikan emosi. Pengakuan pelaku, dia menendang wajah korban. Tendangannya mengenai mata sebelah kiri,” ujar Heru. (rin/jos/jpnn)

 

 

 

SAMARINDA – Apes benar nasib KP. Pria 46 tahun itu babak belur dihajar NN yang merupakan saudara iparnya. Dengan mata biru, KP akhirnya melapor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News