Sial Lagi, Ginting Beber Penyebab Takluk dari Viktor Axelsen

Sial Lagi, Ginting Beber Penyebab Takluk dari Viktor Axelsen
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan Viktor Axelsen (Denmark), kali ini di perempat final Malaysia Open 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Anthony Sinisuka Ginting kembali mendapat kesialan ketika bertemu Viktor Axelsen (Denmark). Kedua pemain harus saling sikut di perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022).

Ginting sejatinya menang 21-18 di gim pertama, tetapi pemain asal Cimahi itu kurang beruntung pada dua gim berikutnya karena kalah dengan skor 17-21, 12-21.

Hasil ini mengulang pencapaian Ginting di Indonesia Open 2022. Saat itu, dia juga takluk lewat pertarungan rubber game kontra Axelsen dengan skor 13-21, 21-19, 9-21.

Seusai laga, Ginting mengaku Axelsen tampil cukup prima. Hal itu membuatnya sulit keluar dari tekanan.

"Dia (Axelsen, red) lebih banyak mengontrol bola dan menempatkan bola ke sisi lapangan sambil menunggu untuk menyerang," tutur Ginting lewat keterangan resmi.

"Saya juga sudah mencoba di gim kedua dan ketiga, tetapi Axelsen memang lebih baik dari saya. Jadi, itu cukup menyulitkan," imbuh Ginting.

Kekalahan ini menambah panjang catatan negatif Ginting ketika bertemu Axelsen. Tercatat, kekasih Mitzi Abigail itu kalah tujuh kali beruntun melawan ayah satu orang anak tersebut.

Kini, Ginting tak boleh terlalu larut dalam kekecewaaan. Sebab, dia harus menyiapkan diri untuk turnamen terdekat, yakni Malaysia Masters 2022 yang berlangsung mulai 5 hingga 10 Juli mendatang.(mcr15/jpnn)

Anthony Sinisuka Ginting kembali mendapat kesialan ketika bertemu Viktor Axelsen.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News