Siang Ini, Jokowi Umumkan Penurunan Harga BBM

Siang Ini, Jokowi Umumkan Penurunan Harga BBM
Siang Ini, Jokowi Umumkan Penurunan Harga BBM. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Presiden Joko Widodo siang ini akan mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Istana Negara, Jumat, (16/1). Ini disampaikan Menteri BUMN Rini Soemarno usai mengikuti rapat dengan presiden dan Menteri ESDM Sudirman Said.

"Jam 2 sebentar di Istana, Pak Presiden nanti yang umumkan. Nanti tunggu jam 2. Saya enggak bisa bilang dong. Tunggu nanti jam 2," ujar Rini.

Sementara itu, Sudirman mengungkapkan bahwa hasil perubahan harga saat ini sedang difinalkan dalam rapat dengan presiden. Ia enggan merinci kemungkinan harga yang akan ditetapkan presiden.

"Hasilnya sedang difinalkan. Nanti kalau sudah ada kesimpulan akan Menko Perekonomian dan presiden umumkan," kata Sudirman.

Seperti diketahui Kamis kemarin presiden menyampaikan akan menurunkan harga BBM menjadi Rp 6.400,- hingga Rp 6.500,-. Itu dilakukan menyusul penurunan harga minyak dunia. Presiden memastikan juga akan memantau penurunan harga-harga barang di pasaran seiring penurunan harga BBM. (flo/jpnn)

 


JAKARTA -- Presiden Joko Widodo siang ini akan mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Istana Negara, Jumat, (16/1). Ini disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News