Siap Kandaskan Impian Messi Juara Piala Dunia, Dembele Ingin Bikin Prancis Bangga

Siap Kandaskan Impian Messi Juara Piala Dunia, Dembele Ingin Bikin Prancis Bangga
Pemain Prancis Ousmane Dembele dalam jumpa pers di pusat pelatihan Al Sadd SC di Doha pada Jumat (16/12/2022). Foto: ANTARA/AFP/FRANCK FIFE

jpnn.com, DOHA - Gelandang Prancis Masour Ousmane Dembele ingin kesuksesan Les Bleus pada Piala Dunia 2018 terulang di Qatar.

Bintang Prancis yang mengawali karier sebagai pesepak bola profesional di Stade Rennais itu mengaku tidak mau terhanyut oleh impian Lionel Messi memenangkan final Piala Dunia 2022 di Qatar antara Argentina dan Prancis.

Final ini adalah kesempatan terakhir Messi yang sudah berusia 35 tahun untuk menjuarai turnamen terbesar sepak bola yang tak pernah dia juarai.

"Bersama karir hebat yang dia miliki akan bagus seandainya dia juga menjuarai Piala Dunia. Masalahnya kami juga ingin menjuarainya lagi," kata Dembele yang bermain bersama Messi selama empat tahun di Barcelona dilansir AFP, Sabtu (17/12).

Dembele mengaku memilih mengabaikan impian Messi meski keduanya memiliki kedekatan, karena Prancis sendiri berstatus juara bertahan ingin tetap juara dunia.

"Kami semua Prancis, kami berjuang demi negara kami, demi tim kami, untuk menuntaskan pekerjaan setelah semua yang sudah kami lakukan hingga sampai ke sini," tegas suami dari seorang wanita muslim asal Maroko bernama Rima Edbouche.

Dembele tak menepis bisa mengangkat trofi Piala Dunia merupakan yang Messi dambakan.

"Tapi kami juga berada di sini demi membuat negara kami bangga. Saya harap Prancis menjuarainya," ujarnya.

Gelandang Prancis Ousmane Dembele siap mengandaskan impian Lionel Messi juara piala dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News