Siap-Siap, Oknum Pegawai Terlibat Dipecat

Kasus Kebakaran Gedung Pemprov Kalteng

Siap-Siap, Oknum Pegawai Terlibat Dipecat
Ilustrasi kebakaran di Kalteng/ Kalteng Pos

jpnn.com - PALANGKA RAYA– Kepolisian telah mengindikasikan bahwa kebakaran gedung kantor Biro Keuangan dan Ekonomi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng beberapa waktu lalu terjadi karena sengaja dibakar. Pemprov Kalteng menyiapkan sanksi tegas andai ada pegawai Pemprov yang terlibat.

Penjabat (Pj) gubernur Kalteng, Hadi Prabowo, mengatakan tidak melakukan tindakan terlebih dulu karena menunggu hasil pihak berwajib penyelidikan dari Polda Kalteng.

"Kalau memang nanti ada oknum pegawai lingkup Pemprov terlibat dalam kejadian kebakaran itu, tentu ada saksi tegas, pemecatan," tegas Hadi kepada Kalteng Pos (grup JPNN).

Tak hanya pemecatan, bukti yang kuat dari kepolisian akan membuat kasus ini dan oknum pegawai yang terlibat harus menerima konsekuensi hukum juga.

"Kalau ada bukti dari kepolisian, tentunya akan berlanjut ke pengadilan dan dijatuhi hukuman. Otomatis saja oknum yang terindikasi terlibat kami berhentikan," imbuhnya. (tha/dkk/jpnn)


PALANGKA RAYA– Kepolisian telah mengindikasikan bahwa kebakaran gedung kantor Biro Keuangan dan Ekonomi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News