Siap-Siap! Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 Segera Digelar

Siap-Siap! Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 Segera Digelar
Tampilan dari Lobi Virtual di Satu Klik, Aku Pintar Virtual Edu-Expo 2021 bertema Energizing Dreams: Pemanfaatan Teknologi Sebagai Solusi Akselerasi Pendidikan di Indonesia. Foto: Aku Pintar

jpnn.com, JAKARTA - Pameran pendidikan virtual bertajuk Satu Klik, Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 tinggal menghitung hari.

Menurut rencana, ajang yang melibatkan puluhan universitas terkemuka dan lembaga pendidikan itu akan diselenggarakan pada 6-7 Februari 2021.

Pameran yang digagas PT Aku Pintar Indonesia dengan dukungan Kemendikbud itu bisa diakses secara gratis melalui laman https://expo.akupintar.id/.

Virtual Edu Expo 2021 ini menawarkan pengalaman kekinian dalam mengunjungi pameran pendidikan yang aman, nyaman, dan gratis serta dapat diakses pengunjung dari mana saja.

Para pengunjung dapat mengikuti ragam talkshow dengan berbagai narasumber inspiratif, konsultasi pendidikan, kompetisi cerdas cermat SMA virtual, serta permainan berhadiah jutaan rupiah.

CEO dan Co-Founder Aku Pintar Lutvianto Pebri Handoko mengatakan, pameran virtual ini merupakan solusi dan inovasi penyelenggaraan pameran pendidikan di masa pandemi.

“Satu Klik, Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 adalah solusi yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan akan informasi pendidikan yang biasanya didapat melalui pameran pendidikan konvensional,” ujar Pebri, Senin (1/1).

Pengunjung cukup mengakses https://expo.akupintar.id/ untuk melakukan registrasi secara gratis dan melihat jadwal kegiatan yang diadakan.

Pameran pendidikan virtual bertajuk Satu Klik, Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 tinggal menghitung hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News