Siap Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua, Ganjar: Enggak Ada Keluhan, Semua Baik-Baik Saja

Siap Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua, Ganjar: Enggak Ada Keluhan, Semua Baik-Baik Saja
Gubernur Ganjar Pranowo saat vaksin covid-19 tahap pertama. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo siap melaksanakan vaksinasi tahap kedua pada Kamis (28/1) besok.

Setelah disuntik pertama kali pada 14 Januari lalu, Ganjar siap divaksin tahap kedua karena sudah memenuhi waktu yang ditentukan, yakni 14 hari.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (27/1), Ganjar mengatakan tidak memiliki persiapan khusus jelang vaksinasi tahap kedua itu. Sebab, vaksinasi bukan hal yang pertama dia lakukan.

"Enggak ada persiapan khusus, persiapannya hanya istirahat saja," katanya.

Ganjar juga akan kembali mengajak Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen dan seluruh jajaran Forkompimda Jateng untuk disuntik vaksin kedua besok.

Di antaranya Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro, Kajati Jateng, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ketua ikatan profesi baik dokter maupun perawat.

"Nanti saya undang bareng-bareng, untuk menunjukkan semangat di vaksin kedua ini. Sekaligus untuk memastikan kepada masyarakat, bahwa semuanya berjalan lancar. Kami pantau di daerah-daerah semuanya juga bagus dan cepat sehingga kami harapkan proses vaksinasi di Jateng lancar," tegasnya.

Disinggung apakah vaksinasi tahap kedua nanti juga akan disiarkan langsung melalui live streaming, Ganjar belum memberikan jawaban pasti. Namun jika hal itu dianggap penting, maka dia akan melakukannya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan tidak merasakan efek samping tertentu setelah vaksinasi covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News