Siapa Juara MotoGP 2017? Ini Prediksi Valentino Rossi

Siapa Juara MotoGP 2017? Ini Prediksi Valentino Rossi
Marc Marquez (93) saat memimpin balapan. Foto: Crash

jpnn.com, PHILLIP ISLAND - Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi menilai peluang Andrea Dovizioso untuk menjadi juara MotoGP musim ini telah hilang setelah race MotoGP Australia di Phillip Island, Minggu (22/10) siang WIB kemarin.

Dengan kegagalan Dovizioso naik ke podium, jarak rider Ducati dengan pemimpin klasemen sementara, Marc Marquez menjadi 33 poin. Sementara seri balapan tersisa dua.

"Peluang Dovi hilang setelah balapan yang sulit di Phillip Island. Saya ikut prihatin karena dia mendapat masalah di saat penting," kata Rossi seperti dikutip dari laman Crash.

The Doctor, julukan Rossi memprediksi Dovizioso tak akan bisa melewati jarak 33 poin di klasemen saat ini. Rossi menilai Marquez sudah terlalu jauh untuk dikejar hanya di dua balapan sisa.

Untuk diketahui, nilai untuk pemenang satu seri adalah 25, podium kedua 20 dan peringkat ketiga mendapat 16 poin. "Dovi mendapat masalah besar dengan 33 poin itu. Sulit buat dia melewati Marquez hanya di dua balapan sisa," pungkas Rossi. (adk/jpnn)

(Tinggal Dua! Marc Marquez 269, Andrea Dovizioso 236)


Valentino Rossi ikut prihatin dengan masalah Andrea Dovizioso di MotoGP Australia.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News