Siapa Pantas Capolista?

Siapa Pantas Capolista?
Gianluigi Buffon
ROMA - Status capolista alias penguasa klasemen sementara Serie A Liga Italia saat ini memang dikuasai Juventus. Namun, mereka punya koleksi poin sama dengan Lazio yang berada di posisi kedua. Mereka hanya unggul produktifitas gol.

   

Ya, sekarang mereka sama-sama mengemas 22 poin. Nah, pada pekan ke-12, kedua tim berkesempatan saling bentrok untuk memastikan tim mana yang lebih pantas menduduki capolista? Mereka akan bertarung di Olimpico, Roma, dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 02.30 WIB).

   

Juve yang belum tersentuh kekalahan berambisi memperpanjang rekor mereka. Hanya, mereka tidak bisa datang dengan kekuatan terbaiknya. Sang pengatur permainan Andrea Pirlo mengalami cedera otot dan dipaksa absen dini hari nanti.

   

Situasi itu memaksa pelatih Juve Antonio Conte harus putar otak dan mencari pengganti yang pas. Inilah kesempatan untuk menunjukkan bahwa Pirlo-dependensi itu tidak ada. Sebagai ganti, Michele Pazienza disiapkan. Dia akan menemani Claudio Marchisio di tengah.

   

ROMA - Status capolista alias penguasa klasemen sementara Serie A Liga Italia saat ini memang dikuasai Juventus. Namun, mereka punya koleksi poin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News