Siapa Sosok yang Berbicara dengan Ade Armando di Depan DPR? Kapolda: Kami Kejar

Siapa Sosok yang Berbicara dengan Ade Armando di Depan DPR? Kapolda: Kami Kejar
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengusut kasus pemukulan yang dialami pegiat media sosial Ade Armando ketika berada di depan DPR, saat aksi demo mahasiswa berlangsung, Senin (11/4).

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Irman mengatakan pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku dan kelompok yang berbuat anarkistis.

“Besok (Selasa, 12 April) mungkin kami akan melakukan upaya penegakkan hukum. Mengumumkan identitas pelaku. Jika tak menyerahkan diri kami akan tangkap,” kata Fadil kepada wartawan, Senin.

Termasuk sosok yang terekam kamera berbicara dengan nada tinggi di hadapan Ade Armando. Sebab, diduga setelah orang tersebut berbicara, Ade kemudian dipukuli massa.

“Kami akan dialami orangnya, akan kami kejar. Karena dia yang memprovokasi melakukan penyerangan kepada Ade,” tegas mantan Kapolda Jawa Timur itu.

Ade Armando menjadi korban pengeroyokan saat hadir di tengah demostrasi di depan gerbang Gedung DPR/MPR pada Senin (11/4) sore.

Pantauan di lokasi, Ade Armando tiba-tiba menjadi sasaran amukan sekelompok orang yang berada di lokasi aksi unjuk rasa mahasiswa.

Mereka tidak terlihat menggunakan atribut mahasiswa. Akibat aksi kekerasan tersebut, kedua mata Ade Armando mengalami bengkak setelah dikeroyok.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengaku mengejar sosok yang berbicara dengan Ade Armando di depan DPR. Sebab, orang itu diduga provokator.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News