Siapa yang Meninggalkan Bayi Perempuan di Teras Rumah Bu Anisa? Ayo Mengaku

Siapa yang Meninggalkan Bayi Perempuan di Teras Rumah Bu Anisa? Ayo Mengaku
Bayi yang sengaja ditinggal orang tuanya di depan rumah warga Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel. Foto: sumeks

jpnn.com, KAYUAGUNG - Penemuan bayi perempuan yang dibuang orang tuanya menghebohkan warga Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Bayi peremuan itu sepertinya sengaja diletakkan di teras depan rumah Anisa, 40, di Desa Menang Raya. Penemuan bayi itu Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Anisa mengatakan pemilik rumah penemuan bayi itu bermula saat dirinya mendengar ada orang yang mengetuk pintu rumahnya.

Lalu ketika ia hendak membukakan pintu dirinya terkejut melihat sosok bayi perempuan menangis di depan teras rumahnya.

“Pertama kali saya mendengar ada yang mengetuk pintu, ketika hendak membuka pintu tiba-tiba saya melihat sosok bayi yang lagi menangis," ucapnya, Jumat (23/9/2022).

Lalu, saat itu juga sempat melihat ada dua orang yang berboncengan menaiki sepeda motor Honda Beat langsung tancap gas ke arah jalan Lintas Timur.

Anisa menjelaskan setelah melihat adanya bayi yang sengaja ditinggalkan oleh orang tidak dikenal itu. Sehingga membuat dirinya menjerit memanggil anaknya lalu menghubungi pihak pemerintah desa setempat.

“Bayi yang diletakkan di teras rumah kami ini sepertinya sengaja ditinggal, maka saya spontan menjerit memanggil anak saya, lalu langsung menghubungi pihak dari pemerintah desa,” jelasnya.

Penemuan bayi perempuan yang dibuang orang tuanya menghebohkan warga Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News