Siapkan Album Baru, Peterpan Segera Ganti Nama

Siapkan Album Baru, Peterpan Segera Ganti Nama
Siapkan Album Baru, Peterpan Segera Ganti Nama
JAKARTA - Setelah Ariel keluar dari penjara pada 23 Juli mendatang, Peterpan dipastikan akan mewarnai belantika musik Indonesia lagi. Hanya saja,  mereka tidak lagi menggunakan nama Peterpan. Ini sesuai dengan kesepakatan akan dibubarkannya band tersebut pascakonflik antarpersonel beberapa waktu lalu.

Sejauh ini manajemen Peterpan belum mengumumkan nama penggantinya. Penggantian nama tersebut akan dilakukan setelah Ariel benar-benar sudah menghirup udara bebas.

Menurut vokalis Gigi, Armand Maulana, Ariel bersama Peterpan akan terus berkibar meski berganti nama. "Perubahan nama Peterpan tidak akan berpengaruh. Fans sudah tahu siapa Ariel," kata Armand di sela-sela pembuatan video klip terbaru Gigi di Kawasan Tanah Kusir Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Saat menjenguk Ariel di Rutan Pondok Waru Bandung Jawa Barat beberapa waktu lalu, Armand menyatakan sudah mendengar beberapa lagu Peterpan yang baru. Sayang album tersebut batal diluncurkan karena Ariel tersandung kasus. "Saya sudah dengar dua atau tiga lagu dan albumnya bagus banget," kata Armand.

JAKARTA - Setelah Ariel keluar dari penjara pada 23 Juli mendatang, Peterpan dipastikan akan mewarnai belantika musik Indonesia lagi. Hanya saja, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News