Siapkan Banyak Rotasi

Siapkan Banyak Rotasi
Rahmad Darmawan. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia sudah memastikan satu tiket semifinal SEA Games XXVI/2011. Tapi ada satu target yang masih ingin diwujudkan dalam penyisihan grup. Yaitu menjadi juara grup. Tapi itu bukan dimaksudkan untuk memilih-milih lawan, tapi skuad Garuda Muda ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia.

"Saya ingin tim menjadi juara grup," cetus Rahmad Darmawan, pelatih timnas U-23. "Saya ingatkan kepada tim untuk selalu memberikan 100 persen penampilan mereka dan laga besok masih sangat penting," sambung Rahmad usai memimpin latihan di Lapangan C kemarin sore.

Namun untuk menjaga tim agar tetap fresh saat berlaga di semifinal pada Sabtu lusa (19/11), Rahmad mengindikasikan akan banyak rotasi pemain yang dilakukan. Beberapa pemain yang sejauh ini belum sempat dimainkan dan yang baru turun sebagai pemain pengganti sepertinya akan malam nanti akan diberi kesempatan menjadi starter.

Sampai saat ini dari dua pemain yang terpilih masuk skuad ada dua pemain yang sama sekali belum pernah dimainkan. Yaitu kipper Andritany Adhyaksa dan bek kiri Yericho Cristiantoko. Striker Yongky Aribowo di laga terakhir melawan Thailand tidak dimainkan. Sedangkan winger mungil Lukas Mandowen "hanya main beberapa menit sebelum pertandingan usai. Begitu juga dengan Ferdinand Sinaga.

JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia sudah memastikan satu tiket semifinal SEA Games XXVI/2011. Tapi ada satu target yang masih ingin diwujudkan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News