Siapkan Pengganti Todung-Saleh

Siapkan Pengganti Todung-Saleh
Siapkan Pengganti Todung-Saleh
JAKARTA - PSSI akhirnya menyikapi pengunduran diri Todung Mulya Lubis sebagai ketua JC (Joint Committee) dan Saleh Ismail Mukadar dari anggota JC. Setelah dirapatkan, PSSI menyiapkan tiga nama yang untuk menggatikan posisi Todung dan Saleh.

Mereka adalah Anis Baswedan (Rektor Universitas Paramadina dan anggota Komite Etik PSSI), Komarudin Hidayat (Rektor UIN Syarif Hidayatullah dan anggota Komite Etik), dan Saut Sirait.

Menurut Sekjen PSSI Halim Mahfudz  tiga nama tersebut muncul dalam rapat Komite Eksekutif PSSI kemarin siang di Gedung Energy Jakarta. "Ketiga nama itu kami anggap kredibel dan bisa menjalankan tugas. Sejauh ini ketiganya memang belum memberi konfirmasi. Tapi kami akan terus berkomunikasi dengan mereka," kata Halim Mahfudz.

Halim menegaskan jika PSSI tetap berupaya agar JC bisa berjalan dengan semestinya. Untuk itu, PSSI menyiapkan figur untuk menggantikan Todung dan Saleh yang mengundurkan diri bebrapa hari lalu.  "PSSI akan tetap berupaya ada kelanjutan dari keberadaan Joint Committee," lanjut Halim.

JAKARTA - PSSI akhirnya menyikapi pengunduran diri Todung Mulya Lubis sebagai ketua JC (Joint Committee) dan Saleh Ismail Mukadar dari anggota JC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News