Siapkan Program Unggulan, Wiranto: Tunggu Tanggal Mainnya

Siapkan Program Unggulan, Wiranto: Tunggu Tanggal Mainnya
Wiranto. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Ketum PP PBSI Wiranto yang akan maju dalam bursa pemilihan Ketum periode 2016-2020 menegaskan sudah menyiapkan program unggulan. 

Tapi, dia masih menyimpan planning memajukan perbulutangkisan tanah air tersebut rapat-rapat.

“Ada waktunya nanti saya akan menyampaikan (program unggulan, red). Yang pasti, penting bagi kita untuk melakukan pembenahan organisasi sehingga organisasi itu menjadi lebih mantap, lebih padu,” katanya, Sabtu (29/10).

Meski menyiapkan programnya sebagai kejutan, Wiranto ternyata juga meminta ada pemutakhiran sistem pembibitan, rekruitmen dan kepelatihan. 

Dengan demikian, Indonesia tak tertinggal dengan sistem yang sedang menjadi tren dunia dan dapat diandalkan. 

"Pembibitan dan scouting talenta baru dengan baik dan dapat menandingi pemain-pemain negara-negara lain yang saat ini sedang intens untuk mencetak pemain berkaliber dunia. Tantangan-tantangan tersebut tentu menjadi dasar dalam merumuskan program unggulan ," imbuhnya.

Pria yang juga menjabat Menkopolhukam itu mengingatkan, bahwa dia bisa berbicara demikian karena sampai hari ini terus mengikuti perbulutangkisan tanah air. 

Wiranto juga kerap bermain bulu tangkis bersama Lius Pongoh dan Haryanto Arbi. 

JAKARTA - Calon Ketum PP PBSI Wiranto yang akan maju dalam bursa pemilihan Ketum periode 2016-2020 menegaskan sudah menyiapkan program unggulan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News