Sibuk jadi Polisi, Pemain Timnas Drop

Sibuk jadi Polisi, Pemain Timnas Drop
Sibuk jadi Polisi, Pemain Timnas Drop
JAKARTA - Kesibukan sebagai anggota kepolisian rupanya membuat kondisi klub voli Surabaya Samator Affan Priyo Wicaksono drop. Jelang Proliga 2013 yang akan digeber pertengahan bulan ini, Affan mau tak mau harus menggenjot kondisi fisiknya.

Selain berlatih rutin bersama para penggawa Samator lainnya, Affan juga menambah porsi latihan sendiri. Dalam sehari, Affan berlatih tiga kali. "Sudah seperti minum obat saja karena latihan tiga kali sehari. Tapi ini saya lakukan untuk mengembalikan kondisi saya," terang Affan.

Pola latihan yang dilakoni quicker langganan Timnas tersebut memang lebih berat dibanding penggawa Samator lainnya. Setelah latihan rutin selama enam jam di pagi dan sore hari, Affan berlatih dua jam pada malam harinya. Total delapan jam latihan setiap hari dianggap bakal sangat membantunya untuk mengembalikan performa terbaiknya.

"Kondisi saya belum bagus. Saat ini masih 70 persen. Karena itu, saya harus menambah porsi latihan sendiri," tambah pemain yang musim lalu membela Bank Sumsel Babel tersebut.

JAKARTA - Kesibukan sebagai anggota kepolisian rupanya membuat kondisi klub voli Surabaya Samator Affan Priyo Wicaksono drop. Jelang Proliga 2013

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News