SiCepat Ekspres Kembali Gelar Rangkaian Webinar Sanubari

SiCepat Ekspres Kembali Gelar Rangkaian Webinar Sanubari
SiCepat Ekspres. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres kembali menghadirkan program Siap Bangkit Untuk Negeri (Sanubari) bagi pelaku UMKM untuk terus mengembangkan kemampuan bisnis dan bertahan di tengah isu resesi yang melanda Negeri.

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menuturkan SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman tidak pernah lepas dari sumbangsih besar yang diberikan oleh para pelaku UMKM.

Sehingga, komitmen untuk terus memberikan dukungan kepada pelaku UMKM melalui program Sanubari terus dilanjutkan, terlebih dalam menghadapi isu resesi ekonomi yang kini menjadi kekhawatiran banyak pelaku bisnis di Indonesia.

"Program Sanubari kembali hadir sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan pelatihan bagi UMKM agar mereka dapat tumbuh dan memiliki bisnis yang berkelanjutan melalui pemanfaatan teknologi digital. Hal ini dilakukan guna membantu meningkatkan efisiensi dan kualitas produk yang berdaya saing tinggi, khususnya dalam menghadapi pasar yang semakin kompetitif dan isu resesi ekonomi yang saat ini tengah berkembang di masyarakat," ujar Wiwin.

Untuk itu, dibutuhkan kesiapan yang matang dari para pelaku UMKM untuk bisa bertahan di tengah gempuran tersebut, salah satunya dengan memperkaya ilmu dan mempertajam skill bisnis.

Sama seperti tahun sebelumnya, program Sanubari tahun ini menghadirkan rangkaian webinar dan kompetisi ide bisnis.

Rangkaian webinar Sanubari 2023 telah resmi dimulai pada Kamis (22/06) lalu dengan kolaborasi bersama platform e-learning Sertifikasiku.

Selanjutnya, program Sanubari juga akan membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk berkompetisi dengan menuangkan idenya dalam bentuk proposal bisnis dalam Sanubari Business Plan Competition 2023 mendatang.

SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman tidak pernah lepas dari sumbangsih besar yang diberikan oleh para pelaku UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News