SiCepat Ekspres Salurkan Ribuan Paket Sembako

SiCepat Ekspres Salurkan Ribuan Paket Sembako
SiCepat Ekspres melalui Corporate Social Responsibility (CSR) berbagi kebaikan bertema #YukSelaluBerbagi. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres melalui Corporate Social Responsibility (CSR) memanfaatkan momentum Ramadan dengan berbagi kebaikan bertema #YukSelaluBerbagi.

Melalui program ini, SiCepat Ekspres berkolaborasi bersama Dinas Sosial Kota Semarang dalam membagikan 1.000 paket bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Semarang.

Paket bantuan sembako ini ditujukan bagi masyarakat terdampak bencana alam, lansia, kelompok disabilitas, tenaga kebersihan, dan anak dengan penderita stunting di Kota Semarang.

"Saya mewakili Wali kota Semarang mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas kepeduliannya kepada warga kami di Kota Semarang. Kami mendoakan agar SiCepat Ekspres semakin sukses agar dapat melanjutkan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Sekretariat Daerah, Asisten Pemerintahan Kota Semarang Margo Haryadi.

Margo menjelaskan bantuan paket sembako SiCepat Ekspres didistribusikan kepada pengidap stunting karena wilayah Kelurahan Panggung Kidul, Kecamatan Semarang Utara memiliki kasus stunting tertinggi di Kota Semarang.

Di waktu yang bersamaan, SiCepat Ekspres juga menyalurkan 500 paket sembako sebagai bentuk dukungan program sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Pademangan Jakarta Utara.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas bantuan berupa 500 paket sembako yang diberikan sebagai bentuk kolaborasi dengan Polsek Pademangan dalam percepatan vaksinasi booster. Pemberian paket sembako di masa pandemi ini bermanfaat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," jelas Inspektur Polisi Satu Beni Simbolon.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan di Bulan Ramadan, SiCepat Ekspres berkomitmen untuk terus menyebarkan kebaikan kepada masyarakat sejalan dengan campaign #YukSelaluBerbagi.

Melalui kegiatan ini, SiCepat Ekspres berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan puasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News