SiCepat Ekspres Salurkan Rp 50 Juta Untuk Warga Terdampak Gempa di Banten

SiCepat Ekspres Salurkan Rp 50 Juta Untuk Warga Terdampak Gempa di Banten
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, BANTEN - SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli memberikan bantuan dana Rp 50 juta, untuk masyarakat yang terdampak gempa bumi di beberapa kecamatan Sumur, Malimping, Cihara, dan Lebak Gedong, Banten.

Bantuan yang diberikan melalui BAZNAS tersebut diserahkan secara simbolis di Gedung Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Jakarta.

“Kami sangat mengapresiasi SiCepat Ekspres yang mendonasikan sebagian dari keuntungannya untuk saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan akibat bencana gempa bumi. Bantuan ini akan kami fokuskan untuk wilayah Pandeglang, Banten karena di sana cukup parah," ujar Kepala Divisi CSR BAZNAS Budi Setiawan.

Budi berharap dengan kolaborasi BAZNAS bersama SiCepat Ekspres, perusahaan lain bisa berkontribusi juga dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kolaborasi kami bersama BAZNAS bukanlah yang pertama kalinya. Semoga dengan bantuan donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi pemulihan kondisi rumah, sekolah, dan puskesmas agar masyarakat dapat menjalani kegiatan seperti sediakala,” ujar The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres.

Melihat kondisi wilayah Indonesia yang rawan bencana, kedepannya, SiCepat Ekspres akan terus menjalin kolaborasi dan sinergi dengan pemerintah, maupun pihak swasta dalam penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak melalui program SiCepat Peduli.(chi/jpnn)

SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli memberikan bantuan dana Rp 50 juta, untuk masyarakat yang terdampak gempa bumi di beberapa kecamatan Sumur, Malimping, Cihara, dan Lebak Gedong, Banten.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News