JPNN.com

Sidang Novy Chardon: Ada Kotak Misterius Diduga Berisi Borgol dan Peluru

Rabu, 04 September 2019 – 12:00 WIB Sidang Novy Chardon: Ada Kotak Misterius Diduga Berisi Borgol dan Peluru - JPNN.com

Putri Terdakwa John William Chardon, Candice Chardon (34 tahun), mengaku memindahkan sebuah kotak kontainer plastik yang kemungkinan berisi borgol, bagian-bagian senjata, serta peluru setelah polisi menyelidiki kasus pembunuhan Novy, wanita asal Surabaya yang merupakan istri John.

John memiliki dua anak dari istri pertamanya, yaitu Angela dan Candice yang secara usia tidak jauh berbeda dengan Novy.

Novy sendiri berusia 34 tahun ketika menghilang pada 6 Februari 2013 atau enam tahun lalu. John saat ini sudah berusia 72 tahun.

Pasangan John dan Novy menikah tahun 2001, selang sebulan ketika John yang saat itu berumur 54 tahun bertemu Novy yang berusia sekitar 22 tahun.

Pernikahan mereka diketahui mulai berantakan sekitar tahun 2009. Novy pernah bercerita kepada seorang temannya bahwa John telah berselingkuh.

Mereka berpisah pada tahun 2012, tetapi tetap tinggal serumah. Suami-istri ini pun sama-sama berselingkuh dengan orang lain.

Dalam sidang lanjutan kasus ini di Mahkamah Agung negara bagian Queensland di Brisbane hari Selasa (3/9/2019), Candice dihadirkan sebagai saksi.

Jaksa Penuntut Umum Mark Green mencecar Saksi Candice mengenai gerak-geriknya pada hari-hari setelah ibu tirinya itu menghilang.

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...