Sidang Sengketa Pilpres 2019: Di Mana BW dan Denny Indrayana?

Sidang Sengketa Pilpres 2019: Di Mana BW dan Denny Indrayana?
Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman memimpin sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (18/6). Sidang beragendakan mendengarkan jawaban termohon, pihak terkait dan Bawaslu. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) sudah ditutup. Hingga pukul 15.40, Kamis (20/6), majelis hanya mendengar kesaksian ahli IT dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Marsudi Wahyu Kisworo.

Dari pantauan, Ketua Tim Hukum Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto alias BW tidak hadir dalam sidang. Bukan hanya BW, anggota Tim Hukum 02 itu, Denny Indrayana juga tak tampak hadir dalam sidang.

BACA JUGA: KPU Hanya Hadirkan Pak Marsudi Ahli IT dalam Persidangan Keempat Sengketa Pilpres 2019

Yang tampak hadir dari Tim Hukum 02 di antaranya Luthfi Yazid dan Iwan Satriawan. Belum diketahui mengapa BW dan Denny itu belum hadir dalam persidangan.

Sementara dari kubu 01, Ketua Tim Hukum Jokowi - Ma'ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra tampak sudah di ruang sidang. Sidang sendiri dimulai pukul 13.00.

Begitu juga sembilan hakim konstitusi semua lengkap saat membuka sidang sengketa Pilpres 2019 ini. (tan/jpnn)


Sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) sudah dimulai. Namun, kuasa hukum kubu Prabowo, BW dan Denny Indrayana ti


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News