Sifat Amanah Ada di Khofifah Indar Parawansa

Sifat Amanah Ada di Khofifah Indar Parawansa
Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018 benar-benar mendapat dukungan penuh dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Tampak keduanya saat di Lapangan Pakal, Benowo, Senin (2/4). Foto: SURYANTO/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018 benar-benar mendapat dukungan penuh dari  Raja Dangdut Rhoma Irama.

Hal itu terlihat dari kehadiran Bang Haji di istighosah akbar pasangan calon Khofifah - Emil Dardak di Lapangan Pakal, Surabaya, Senin (2/4).

Padahal sebelumnya, Rhoma Irama bersama Soneta Group juga hadir saat Kampanye akbar, Minggu (1/4) di Jombang.

Kehadiran Rhoma Irama ini sontak menarik perhatian masyarakat untuk menghadiri acara dalam rangka Peringatan Isro’ Mi’roj ini. Ribuan warga dari berbagai daerah hadir, untuk bisa bertemu Rhoma dan mengikuti kegiatan tersebut.

“Tadinya mau berangkat sendiri. Tetapi karena ada Rhoma Irama, anak dan saudara juga kami ajak,” kata salah seorang warga.

Setelah selesai istighosah, Bang Haji pun menyempatkan diri untuk menyampaikan tausiah. Di hadapan jemaah, Rhoma berkisah tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW. Terutama mengenai sifat sidik, amanah, tabligh dan fatanah yang begitu melekat pada diri nabi.

“Menjadi pemimpin harus memiliki empat kriteria seperti yang dimiliki nabi Muhammad. Sehingga bertanggung jawab saat memimpin dan tidak korupsi. Dan insyallah, empat sifat tersebut ada pasa pasangan nomor urut satu,” kata Rhoma.

Bang Haji yakin, jika sosok calon gubernur Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak juga memiliki empat sifat terpuji tersebut. (bae/nug/jpnn)


Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018 benar-benar mendapat dukungan penuh dari Raja Dangdut Rhoma Irama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News