Sifat Putri William Mirip Om-nya, Yaitu...

Sifat Putri William Mirip Om-nya, Yaitu...
Sifat Putri William Mirip Om-nya, Yaitu...

jpnn.com - LONDON - Saat dunia sibuk menebak-nebak nama putri kecil mereka, Pangeran William dan Catherine ''Kate'' Middleton alias Duke dan Duchess of Cambridge pulang ke Apartemen Kensington Palace kemarin (3/5). Ucapan selamat dan doa tidak putus mengalir dari berbagai belahan dunia.

Tidak seperti para pemimpin dunia dan masyarakat pada umumnya, beberapa peramal Tiongkok ini mempunyai cara tersendiri untuk menyambut kelahiran adik Pangeran George tersebut. Ya, mereka menghadiahi pewaris takhta ke-4 Kerajaan Inggris itu dengan sederet ramalan baik.

''Bayi ini lahir dalam naungan zodiak domba dan elemen tanah. Ini kombinasi yang sangat kuat,'' kata Thierry Chow, pakar feng shui Hongkong.

Bayi perempuan itu merupakan putri pertama Kerajaan Inggris sejak 25 tahun terakhir. Sebelumnya, hanya ada Putri Eugenie yang merupakan anak perempuan Pangeran Andrew, adik Pangeran Charles. 

Meski demikian, William disarankan tidak terlalu memanjakan putrinya tersebut. ''Dia tidak seperti kakaknya yang cenderung lebih disiplin dan patuh,'' ungkap Mak Ling-ling, seorang peramal lain.

Di mata Mak Ling-ling, putri kecil itu akan mempunyai sifat yang lebih mirip pamannya, Pangeran Harry, adik William. ''Dia adalah gadis periang yang cenderung tidak disiplin. Dia juga memiliki kemauan keras dan tidak suka diatur,'' ujarnya.

Tetapi, anak kedua Middleton itu akan memberikan banyak kebahagiaan dalam keluarga. Setidaknya, menurut Chow, dia adalah pembawa keberuntungan bagi keluarga kecilnya.

Sementara itu, media Inggris mulai mengerucutkan prediksi nama bayi cantik penghuni baru Kensington Palace tersebut. Sejauh ini ada tiga nama yang selalu muncul. Yakni, Diana, Alice, dan Charlotte. Tetapi, beberapa nama lain juga cukup sering disebut, meski tidak menjadi favorit. Antara lain, Elizabeth, Alexandra, Olivia, dan Victoria. (AP/AFP/hep/c15/tia)


LONDON - Saat dunia sibuk menebak-nebak nama putri kecil mereka, Pangeran William dan Catherine ''Kate'' Middleton alias Duke dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News