Sigit Optimis Bisa Bersaing

Sigit Optimis Bisa Bersaing
Sigit Optimis Bisa Bersaing
BANDUNG- Setelah dipastikan kembali membela Persib Bandung di kompetisi ISL musim depan, striker muda Persib Bandung, Sigit Hermawan menaruh harapan tinggi dapat terus tampil, serta mendapat jatah bermain lebih banyak dibanding kompetisi musim sebelumnya, saat Persib dinahkodai Drago Mamic dan Robby Darwis.

Sigit menegaskan, akan berusaha maksimal memperlihatkan kemampuannya kepada pelatih anyar Persib Bandung,  Jajang Nurjaman agar ia dapat dipercaya penuh untuk terus dimainkan.

"Yang saya harapkan, mudah-mudahan saya mempunyai kesempatan bermain lebih banyak. Saya akan berusaha maksimal agar memiliki kesempatan dan diberi kepercayaan untuk tampil," ungkap Sigit.

Sebelumnya, Persib Bandung secara resmi telah mendapat pemain asing asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi yang diproyeksikan untuk diposisikan sebagai striker. Dengan demikian, posisi Sigit kembali menjadi longgar dan kemungkinan akan sulit mendapat jatah bermain.

BANDUNG- Setelah dipastikan kembali membela Persib Bandung di kompetisi ISL musim depan, striker muda Persib Bandung, Sigit Hermawan menaruh harapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News