Sihir Ronaldinho Telah Kembali

1 AC Milan v Inter Milan 0

Sihir Ronaldinho Telah Kembali
Sihir Ronaldinho Telah Kembali
MILAN - Setelah tampil melempem di beberapa laga awal AC Milan, bintang penyerang asal Brazil, Ronaldinho menjadi pahlawan Milan dalam Derby della Madonnina ke-266 kemarin dini hari WIB (29/9). Gol tunggal Ronnie pada menit ke-37 mengantarkan Milan menang 1-0 (1-0) atas Inter Milan di Stadion San Siro.

Gol itu adalah yang pertama bagi Ronnie dari empat laga bersama Rossoneri (sebutan AC Milan). Gol tersebut sekaligus menjadi jawaban dari pemain 28 tahun itu bahwa keputusan Milan memboyong dirinya dari Barcelona medio Juli lalu tidak sia-sia. "Saya sangat bahagia bisa mencetak gol. Saya persembahkan gol ini untuk fans yang membuat saya merasa di rumah sendiri dan Presiden Silvio Berlusconi yang akan merayakan ulang tahun (ke-72 pada 29 September, Red)," kata pemain terbaik dunia 2004 dan 2005 tersebut kepada Football Italia.

Terpisah, Berlusconi menerima hadiah spesial dari Ronnie tersebut dengan suka cita. "Hadiah yang spesial. Tidak hanya Ronaldinho, penampilan semua pemain Milan patut menuai apresiasi. Sebab, mereka menunjukkan kekuatan, determinasi, dan teknik terbaik sepanjang pertandingan," tutur perdana menteri Italia itu kepada La Gazzetta dello Sport.

Gol Ronnie bermula dari skema serangan balik cepat. Kaka yang bergerak dari area kiri pertahanan Inter melayangkan umpan akurat ke kotak penalti. Tanpa diduga, bola langsung disambar Ronnie dengan heading meskipun dia diganggu Esteban Cambiasso.

MILAN - Setelah tampil melempem di beberapa laga awal AC Milan, bintang penyerang asal Brazil, Ronaldinho menjadi pahlawan Milan dalam Derby della

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News