Sikat City, Ini Kata Pelatih West Ham

Sikat City, Ini Kata Pelatih West Ham
Pelatih West Ham, Sam Allardyce. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - West Ham United menunjukkan performa mengesankan pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Enner Valencia dkk sukses menumbangkan Manchester City dengan skor 2-1 (1-0) di Upton Park, Sabtu (25/10) malam WIB.

Padahal, West Ham hanya memasuki lapangan dengan status underdog karena mesti menghadapi sang juara bertahan. Namun, hal itu tak membuat mental tim berjuluk The Hammers tersebut keder.

Alih-alih keder, West Ham sukses membuat City mati kutu. Dua gol West Ham disumbangkan Morgan Amalfitano pada menit ke-21 dan Diafra Sakho (75). City hanya bisa menipiskan ketinggalan melalui David Silva pada menit ke-77.

"Ini adalah ujian terbesar kami musim ini. Kami bisa melewatinya dengan kebanggan," terang pelatih West Ham, Sam Allardyce setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Premier League.

Kemenangan itu membuat West Ham nangkring di urutan keempat dengan koleksi 16 angka. West Ham kini sudah mengemas lima kemenangan dari sembilan laga yang telah dijalani. (jos/jpnn)


LONDON - West Ham United menunjukkan performa mengesankan pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Enner Valencia dkk sukses menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News