Sikat Fiorentina, Napoli Diyakini Bisa Kejar Juventus

Sikat Fiorentina, Napoli Diyakini Bisa Kejar Juventus
Pelatih Napoli, Rafael Benitez.

jpnn.com - NAPLES - Napoli memetik kemenangan berharga pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Partenopei itu sukses menekuk Fiorentina dengan skor 1-0 (0-0) di Artemio Franchi, Senin (10/11) dini hari WIB.

Napoli patut berterima kasih pada Gonzalo Higuain yang mampu mencetak gol kemenangan pada menit ke-61. Ini adalah kemenangan kedua Napoli setelah sempat menekuk AS Roma pada pekan kesepuluh lalu.

“Kami menunjukkan beberapa catatan penting. Aspek yang sangat positif ialah kami masih bisa berkembang,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Sport Mediaset, Senin (10/11).

Kemenangan itu membuat Napoli kini melesat ke posisi ketiga dengan koleksi 21 angka. Namun, Higuain dkk masih terpaut tujuh poin dari Juventus di puncak klasemen sementara.

“Saya sudah mengatakan bahwa Fiorentina adalah tim yang sangat kuat. Itulah yang terjadi di laga ini. Namun, setelah itu kami memiliki sepuluh serangan balik,” tegas Benitez. (jos/jpnn)


NAPLES - Napoli memetik kemenangan berharga pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Partenopei itu sukses menekuk Fiorentina dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News