Sikat Kuznetsova, Halep Rasakan Semifinal Pertama

Sikat Kuznetsova, Halep Rasakan Semifinal Pertama
Simona Halep. Foto: news.com.au

jpnn.com - PARIS - Simona Halep menunjukkan grafik permainan yang meningkat ketika berlaga di Grand Slam dua tahun terakhir. Petenis asal Rumania itu selalu bisa meningkatkan prestasinya di turnamen level Grand Slam.

Terbaru, Halep mampu merengkuh tiket semifinal setelah menekuk Svetlana Kuznetsova dengan skor 6-2, 6-2 pada babak perempat final Prancis Open 2014 di Philippe Chatrier, Rabu (4/6) malam WIB. Ini adalah kali pertama Halep mampu melaju hingga babak semifinal di Grand Slam.

Hasil itu sekaligus menunjukkan lesatan prestasi yang dibukukan Halep. Sebelumnya, petenis berusia 22 tahun itu mampu menembus perempat final Australia Open 2014.

Bagi Halep, prestasinya sepanjang 2014 tentu sangat membanggakan. Pasalnya, dia hanya bisa melaju hingga babak keempat pada US Open 2013 lalu. Kini, peluang Halep merasakan gelar juara pertamanya di Grand Slam terbuka sangat lebar.

Pasalnya, Halep yang merupakan unggulan keempat merupakan petenis penghuni seeded tertinggi. Itu terjadi setelah Serena Williams, Li Na dan Agnieszka Radwanska yang beriringan di posisi top three sudah angkat koper terlebih dahulu.(jos/jpnn)


PARIS - Simona Halep menunjukkan grafik permainan yang meningkat ketika berlaga di Grand Slam dua tahun terakhir. Petenis asal Rumania itu selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News