Sikat Nuggets, Spurs Bukukan 16 Kemenangan Beruntun

Sikat Nuggets, Spurs Bukukan 16 Kemenangan Beruntun
Sikat Nuggets, Spurs Bukukan 16 Kemenangan Beruntun

jpnn.com - DENVER - Laju kemenangan San Antonio Spurs di NBA sepanjang musim ini belum juga terhenti. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan finalis NBA musim lalu itu.

Terbaru, Spurs sukses menjungkalkan tuan rumah Denver Nuggets dengan skor telak 133-102 dalam laga yang dilangsungkan di Pepsi Center, Sabtu (29/3) WIB. Itu adalah kemenangan ke-16 secara beruntun bagi Spurs.

Tony Parker dkk kini memiliki peluang untuk memecahkan rekor yang sudah bertahan selama 17 tahun. Hingga kini, rekor kemenangan terpanjang ialah 18 laga. Itu terjadi pada rentang 29 Februari-31 Maret 1996 silam.

Marco Belinelli menjadi pemain tersubur setelah berhasil menyumbangkan 27 angka. Tim Duncan menambah 20 poin untuk Spurs. Dengan kemenangan itu, Spurs kini membukukan rekor 56-16.

"Pelatih merupakan sosok yang sangat hebat. Meski kami menang, dia meminta kami tak berpuas diri. Dia selalu berharap kami bisa memetik pelajaran dari pertandingan ke pertandingan lain," terang Duncan pada ESPN.

Di kubu Nuggets, Foye menjadi pemain tersubur dengan koleksi 20 angka. Itu adalah kekalahan keempat Nuggets dalam lima pertandingan terakhir. Dengan hasil negatif itu, Nuggets kini membukukan rekor 32-41. (jos/jpnn)


DENVER - Laju kemenangan San Antonio Spurs di NBA sepanjang musim ini belum juga terhenti. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan finalis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News