Sikat Slovan, Hamsik Jawab Kritik

Sikat Slovan, Hamsik Jawab Kritik
Marek Hamsik (kanan) dikawal ketat para pemain Slovan Bratislava pada laga kedua Liga Europa di Stadion Pasienky, Jumat (3/10) dini hari WIB. Foto: CARLO HERMANN / AFP

jpnn.com - BRATISLAVA - Marek Hamsik tampil gemilang ketika Napoli menekuk Slovan Bratislava dengan skor 2-0 (1-0) pada laga kedua Liga Europa 2014/2015 di Stadión Pasienky, Jumat (3/10) dini hari WIB.

Gelandang asal Slovakia itu mencetak gol pertama saat pertandingan memasuki menit ke-35 menit. Satu gol Napoli lainnya dijaringkan bomber Gonzalo Higuain pada menit ke-75.

“Orang-orang menghakimi saya terlalu cepat karena saya tak mencetak gol. namun, performa saya tak pernah buruk. Gol akhirnya datang juga,” terang Hamsik di laman Mediaset Premium.

Kemenangan itu membuat Napoli sukses melakukan sapu bersih dalam dua laga awal Liga Europa 2014/2015. Sebelumnya, Napoli sukses menekuk Sparta Praha dengan skor 3-1 pada laga perdana lalu.

“Ini adalah malam yang indah. Hal paling penting adalah memetik kemenangan untuk mendapatkan enam poin di klasemen. Kami akhirnya mewujudkan ambisi itu,” tegas pemain berusia 27 tahun itu. (jos/jpnn)


BRATISLAVA - Marek Hamsik tampil gemilang ketika Napoli menekuk Slovan Bratislava dengan skor 2-0 (1-0) pada laga kedua Liga Europa 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News