Jumat, 22 September 2017 – 20:20 WIB

Siloam Perluas Jangkauan Layanan hingga Bangka Belitung

Senin, 17 Juli 2017 – 23:14 WIB
Siloam Perluas Jangkauan Layanan hingga Bangka Belitung - JPNN.COM

RS Siloam. Foto: istimewa

jpnn.com, PANGKAL PINANG - PT Siloam International Hospitals Tbk terus melebarkan sayapnya untuk memperluas jangkauan pelayanan kepada masyarakat. Emiten berkode SILO yang mengusung bendera Siloam itu baru saja membuka rumah sakit baru di Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

RS Siloam Bangka merupakan rumah sakit milik Siloam ke-27. RS Siloam Bangka juga menjadi RS pertama Siloam di Provinsi Babel.

“Kami sangat senang dengan pembukaan rumah sakit baru pertama yang kami bangun berdasarkan standard Siloam tahun ini," kata Presiden Direktur Siloam Ketut Budi Wijaya dalam keterangannya, Senin (17/7).

Lokasi RS Siloam Bangka pun strategis karena berada di Pangkalan Baru yang berjarak sekitar 10 menit dari Kota Pangkal Pinang yang menjadi ibu kota Provinsi Kepulauan Babel. RS Siloam Bangka yang menempati lahan seluas 4.000 meter persegi memiliki kapasitas kurang lebih 310 bed.

Hospital Director RS Siloam Bangka Dr. dr. Rudy Susanto, (kiri) saat memberikan keterangan pada konferensi pers Soft Opening RS Siloam Bangka di Pangkal Pinang, Kepulauan Babel, Senin (17/7).

RS Siloam Bangka juga dilengkapi perlatan medik terkini seperti CT-Scan 128 slices, 3D USG, Endoscopy and x-ray. Sedangkan tenaga medisnya terdiri atas 22 dokter spesialis, 9 dokter umum dan 44 perawat ahli.

Yang tak kalah penting bagi masyarakat, sambung Ketut, RS Siloam Bangka juga akan melayani pasien BPJS kesehatan. "Kami percaya bahwa Siloam memberikan pelayanan yang berkualitas terhadap hampir 1,3 juta penduduk propinsi Bangka Belitung," tambah dia.(rmn/indopos/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini