Simak, Kombes Yusri Merespons Aksi Dinar Candy yang Nekat Berbikini di Jalan

Simak, Kombes Yusri Merespons Aksi Dinar Candy yang Nekat Berbikini di Jalan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus merespons aksi nekat Dinar Candy yang berbikini di jalan. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menekankan pentingnya etika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

Yusri menyampaikan hal itu terkait beredarnya video Disjoki Dinar Candy yang mengenakan bikini sebagai bentuk protes perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.

"Yang perlu dipahami, bahwa negara kita ini adalah negara pancasila, kita adalah pancasila. Norma agama, norma kesusilaan paling kental di negara kita ini. Ini menjadi dasar," kata Yusri saat jumpa pers di Polres Metro Jaksel, Kamis (5/8).

Pria kelahiran Sulawesi Selatan itu mengatakan semua masyarakat tentunya menilai perempuan bernama asli Dinar Miswar itu, tidak beretika.

"Teman-teman netizen yang membaca dan melihat video daripada saudari DM ini. Pasti akan keluar satu pendapat yang kurang etikanya," ujar Yusri.

Pada kasus ini, perempuan dengan nama asli Dinar Miswar itu diduga melanggar UU Informasi dan Transaksi Elektronik dan UU Pornografi.

Dinar Candy diamankan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (4/8).

Dinar Candy sebelumnya nekat turun ke jalan hanya mengenakan bikini two pieces.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus merespons aksi Dinar Candy yang nekat berbikini di jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News