Simak! Nasihat Indra Bekti untuk Artis yang Nyambi PSK

Simak! Nasihat Indra Bekti untuk Artis yang Nyambi PSK
Indra Bekti di acara Go Gold Festival. Foto: Andrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis Indra Bekti mengaku, prihatin mendengar artis yang terlibat kasus prostitusi. Ia berharap artis yang terjerat kasus itu bisa mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.

"Kita prihatin dengan hal seperti itu. Mudah-mudahan ini bisa jadi sebuah pelajaran," kata Indra di sela-sela acara Go Gold Festival di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (21/2).

Menurut suami Aldilla Jelita itu, pelajaran yang bisa diambil bagi artis yang terjerat kasus prostitusi adalah berusaha untuk mendapatkan rezeki dengan cara yang benar. "Bahwa rezeki diambil dengan hal yang baik, dengan hal yang berprestasi. Jangan sampai melihat sesuatu dengan mudah, tapi dengan cara yang tidak halal," ucap Indra.

Seperti diberitakan, jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) mengamankan artis dangdut Hesty Aryatura bersama seorang pria di Novotel Hotel Bandarlampung.

Pedangdut asal Bandung yang terkenal lewat lagu Cintaku Klepek-Klepek itu, ditangkap bersama lima mucikari. Empat tersangka berinisial RA, PS, AI, dan CSA merupakan jaringan besar mucikari di Lampung. Satu lagi, KS, mucikari jaringan Jakarta. 

Polisi hanya meminta keterangan dari Hesty "klepek-Klepek". Ia dianggap korban perdagangan orang. Setelah diperiksa, perempuan asal Bandung itu akan dilepaskan.‎ (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News