Simak Peringatan Dini dari BMKG, Tetap di Rumah Saja

Simak Peringatan Dini dari BMKG, Tetap di Rumah Saja
Logo BMKG. Foto: ANTARA/HO-BMKG

jpnn.com, JAKARTA - Hujan diprediksi akan turun di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada Jumat (1/5).

Berdasarkan laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), lima wilayah DKI Jakarta berawan dengan suhu udara berkisar 24-27 derajat Celcius, pada Jumat pagi. Hanya Kepulauan Seribu yang berpotensi hujan ringan pada pagi hari.

Namun, potensi hujan sedang terjadi di dua wilayah, yaitu Jakarta Pusat dan Jakarta Barat pada siang hari. Untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berpotensi hujan disertai petir.

Wilayah Jakarta Utara berpotensi hujan ringan dan wilayah Kepulauan Seribu cerah berawan pada siang hari. Sementara pada dini hari, seluruh wilayah Jakarta berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga hujan disertai petir.

Sementara itu, Kota Bekasi, Depok, dan Bogor cerah berawan pada pagi hari dengan suhu udara berkisar 22-23 derajat celcius. Namun, ketiga wilayah tersebut berpotensi terjadi hujan sedang pada siang hari.

Untuk wilayah Tangerang, Banten, BMKG memprediksi cuaca hujan ringan pada pagi hari dengan suhu udara berkisar 23 derajat celcius. Sedangkan pada siang hingga malam hari berpotensi terjadi hujan sedang hingga ringan. (antara/jpnn)

Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diprediksi akan turun hujan disertai petir.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News