Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Jakarta Harap Bersiap-Siap!

Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Jakarta Harap Bersiap-Siap!
BMKG sampaikan prakiraan cuaca hari ini Selasa (18/1), di wilayah Jabodetabek yang diprediksi hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Warga Jakarta siap-siap. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (18/1).

Prakiraan cuaca hari ini diketahui dari laman BMKG.go.id.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Selanjutnya, cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprediksi hujan sedang.

Adapun cuaca di dua wilayah Jakarta lainnya diprediksi BMKG hujan ringan.

Pada malam hari nanti, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan. Adapun cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya berawan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang hingga sore hari, serta Kepulauan Seribu, Jakut, dan Jakpus pada dini hari," tulis BMKG.

Untuk wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi, cuaca pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam nanti hujan ringan.

BMKG sampaikan prakiraan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek yang diprediksi hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (18/1). Warga Jakarta harap bersiap-siap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News