SIMAK Stiami Bertekad Wujudkan Generasi Muda Berintegritas

SIMAK Stiami Bertekad Wujudkan Generasi Muda Berintegritas
SIMAK Stiami gelarseminar nasional untuk memperingati hari lahir Simak ke-9 yang jatuh pada Rabu (29/1/2019) lalu. Foto: dokumen SIMAK for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Spesialisasi mahasiswa antikorupsi (SIMAK ) Institut Stiami kembali menggelar seminar nasional untuk memperingati hari lahir Simak ke-9 yang jatuh pada Rabu (29/1/2019) lalu.

Kegiatan yang diselenggarakan di gedung balaikota DKI Jakarta lantai 22, itu mengambil tema generasi berintegritas untuk Indonesia maju.

Acara ini dihadiri sejumlah narasumber seperti William Aditya Sarana, SH (Anggota DPRD DKI Jakarta), Taufan Bakri, M.SI (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi), Angellica De Evagam (Jurnalis).

Hadir pula sebagai keynote speaker Kombes Pol. Umardani Dir Binmas Polda Metro Jaya dan dari Inspektur Provinsi DKI Jakarta Michael Rolandi Cesnanta Brata. Serta dari rektorat institut stiami Hartono dan pendiri SIMAK Ariawan.

"Kegiatan diskusi ini diharapkan mampu menjadi pelopor untuk menjadikan anak muda memiliki integritas yang tinggi dan mampu menjadi bagian dari pelopor antikorupsi terlebih dikalangan anak muda," ujar Ketua umum Simak, Dimas dalam keterangan resmi yang diterima JPNN.com hari ini.

Sementara itu ketua panitia harlah SIMAK ke-9 Kharinka mengatakan bahwa kegiatan diskusi dengan menghadirkan sejumlah narasumber ini diharapkan dapat menjadi bagian dalam memberikan ilmu dan pengetahuan, dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi.

Pendiri SIMAK STIAMI Ariawan berharap generasi muda dapat mengambil peran dan bagian untuk mewujudkan Indonesia maju dengan memiliki semangat dan menanamkan jiwa integritas sejak dini.

Dirinya juga berharap kedepan banyak anak-anak muda yang mau terlibat aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara.(jpnn)

Spesialisasi mahasiswa antikorupsi (SIMAK ) Institut Stiami kembali menggelar seminar nasional untuk memperingati hari lahir Simak ke-9 yang jatuh pada Rabu (29/1/2019) lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News