Simeone Kecewa Atletico Telat Start

Simeone Kecewa Atletico Telat Start
Diego Simeone Kecewa Atletico Telat Start. Foto AFP

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid memang sukses menekuk Athletic Bilbao dengan skor 4-1 (0-1) pada pekan ke-16 La Liga 2014/2015 di San Mames, Senin (22/12) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu masih menyisakan banyak pekerjaan rumah bagi Atletico.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan, anak asuhnya telat panas dalam laga itu. Alhasil, Bilbao sukses mencetak gol pembuka melalui Mikel Rico pada menit ke-17. Untungnya, Atletico berhasil membalas lewat hat-trick Antoine Griezmann pada menit ke-46, 73 dan 81 serta penalti Raul Garcia (53).

“Kami menunjukkan permainan yang buruk pada babak pertama. Saat itu situasinya benar-benar sulit bagi kami,” terang Simeone sebagaimana dilansir laman resmi Atletico, Senin (22/12).

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, kemenangan atas Bilbao tak dipetik dengan mudah. Seperti biasanya, Bilbao selalu menunjukkan determinasi tinggi ketika berlaga di depan publik sendiri.

“Ini bukanlah pertandingan yang mudah. Ketinggalan 0-1 dan bermain buruk, namun para pemain Atletico bisa menunjukkan respon yang bagus di stadion dengan fans yang hebat,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid memang sukses menekuk Athletic Bilbao dengan skor 4-1 (0-1) pada pekan ke-16 La Liga 2014/2015 di San Mames, Senin (22/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News