Simon Minta Pemain Buang Beban saat Lawan Persela

Simon Minta Pemain Buang Beban saat Lawan Persela
Simon mcMenemy (paling kiri) dalam junpa pers di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (26/10) sore. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Bhayangkara FC bertekad tak ingin lagi kehilangan poin penuh pada sisa laga Liga 1.

Mereka mematok target mutlak kemenangan saat menjalani laga lanjutan Liga 1 2017 menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (27/10) sore.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menegaskan, Persela bukanlah tim yang mudah dikalahkan meski secara peringkat mereka berada di luar ranking 10 besar Liga 1.

"Saya berharap besok bisa mendapatkan tiga poin untuk menjaga peluang juara kami," katanya, dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Kamis sore.

Saat disinggung performa Bhayangkara yang takluk pekan lalu dengan skor 0-2 dari PSM, Simon mengaku telah meminta pemain untuk melupakan hasil tersebut dan berfokus kepada hasil ke depan.

Dia juga berharap, pemain tak terlalu terbebani dengan kondisi saat ini.

Dia justru menjelaskan, bahwa Bhayangkara yang awalnya tak diprediksi, saat ini tiba-tiba bersaing dan berada dalam trek juara. Karena itulah, Simon meyakini pemain kemudian muncul beban.

"Beban datang dari diri sendiri, kami sudah main bagus dalam beberapa laga terakhir. Ekspektasinya sudah berubah, dari yang tadinya biasa biasa saja, sekarang berpotensi menjadi juara. Itu mungkin yang dijadikan sebagai beban oleh para pemain. Tapi saya minta lawan Persela, itu dihilangkan," tegas pelatih asal Skotlandia tersebut. (dkk/jpnn)  

Bhayangkara FC bertekad tak lagi kehilangan poin penuh pada sisa laga Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News