Simpan Salah dan van Dijk, Liverpool Tetap Incar Kemenangan di Kandang Southampton

Simpan Salah dan van Dijk, Liverpool Tetap Incar Kemenangan di Kandang Southampton
Bomber Liverpool Mohamed Salah (tengah). Foto: Twitter/championsleague.

jpnn.com, LIVERPOOL - Dua pemain penting Liverpool, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk dikabarkan harus menepi saat The Reds jumpa Southampton pada laga lanjutan Premier League 2021/22.

Kedua pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera saat Liverpool berhadapan melawan Chelsea di partai final Piala FA.

Tidak heran kurang bugarnya Salah dan Van Dijk membuat Jurgen Klopp enggan memaksakan keduanya tampil di laga melawan Southampton.

Virgil van Dijk tidak akan bertanding melawan Southampton. Situasinya sudah jelas sebelum melawan Chelsea."

"Sebelum pertandingan melawan Chelsea saya berpikir, untuk memberikan istirahat untuk Van Dijk. Dia sudah terlalu banyak bermain dan ada lagi pertandingan di Sabtu dan Selasa," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu dalam laman resmi klub.

Absennya Mohamed Salah dan Virgil van Dijk pada laga tengah pekan membuat fisik dan kebugaran dua pemain andalan The Reds itu dikabarkan bugar saat bertanding melawan Real Madrid di final Liga Champions, (28/5) mendatang.

Untuk itu manajer asal Jerman tersebut tidak perlu terlalu khawatir dengan kondisi timnya yang dalam beberapa pekan ditinggal beberapa pemain inti.

Liverpool mengincar poin penuh di St Mary's Stadium untuk memangkas jarak dengan Manchester City di puncak klasemen Premier League.

Mohamed Salah dan Virgil van Dijk sengaja disimpan saat Liverpool bertandang ke markas Southampton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News