Simpatisan Golkar Bunuh Diri di Rel Kereta

Simpatisan Golkar Bunuh Diri di Rel Kereta
Simpatisan Golkar Bunuh Diri di Rel Kereta. ilustrasi/JPNN.com

jpnn.com - Seorang simpatisan partai Golkar di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas mengenaskan, tadi siang. Di lokasi kejadian, polisi menemukan sepucuk surat dari seorang wanita yang memutuskan tali percintaan.

Aksi bunuh diri Aprizal, warga Pangkalan, mengejutkan warga Dawagung, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Mereka berkerumun disekitar rel kereta api menyaksikan proses evakuasi jenazah.

Tubuh Aprizal terpotong menjadi beberapa bagian setelah ditabrak kereta api yang tengah melaju kencang.

Menurut salah seorang saksi Uus Suarsa, sebelumnya korban sempat diperingati warga agar minggir dari rel karena sudah terlihat kedatangan kereta api. Tapi dia tidak mengindahkan teriakan warga dan memilih tetap berada di jalur rel.

"Sudah saya peringatakan tapi dia tidak menggubrisnya. Padahal kereta sudah terlihat hendak melintas," kata Uus kepada wartawan, Jumat (5/12).

Meski belum diketahui secara pasti motif aksi nekad pelaku, namun dugaan sementara korban mengakhiri hidup karena frustasi setelah diputus cinta oleh kekasinya. Selain ditemukan kartu tanda anggota partai Golkar, dari lokasi juga ditemukan sepucuk surat dari seorang wanita yang memutuskan tali cintanya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Dokter Sukardjo Kota Tasikmalaya. (dem/rmo/jpnn)

 


Seorang simpatisan partai Golkar di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas mengenaskan, tadi siang. Di lokasi kejadian, polisi menemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News