Sinar Mas Land Hadirkan Residensial Baru Bernuansa Tropical Modern Resort di BSD City

Sinar Mas Land Hadirkan Residensial Baru Bernuansa Tropical Modern Resort di BSD City
Sinar Mas Land menghadirkan produk residensial terbaru yang mengusung konsep tropical modern resort, yakni Tanakayu Jiva. Foto: Dokumentasi Sinar Mas Land

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sinar Mas Land menghadirkan produk residensial terbaru, yaitu Tanakayu Jiva.

Klaster tersebut merupakan pengembangan pertama di kawasan residensial terbaru di BSD City, yakni Tanakayu.

Kawasan hunian tersebut berlokasi di Barat BSD City, dibangun di atas lahan seluas 13,1 hektare dan mengusung konsep tropical modern resort.

Kawasan Tanakayu dibuka guna menyambung kesuksesan BSD City dalam menggarap kawasan residensial, seperti Greenwich Park, Vanya Park, dan Mozia.

Tanakayu berasal dari gabungan kata ‘Tanah’ dan ‘Kayu’, memiliki arti permulaan kehidupan yang terus bertumbuh.

Kawasan ini didesain dengan nuansa resort, memadukan alam dan teknologi, sehingga memberikan kenyamanan serta pengalaman hidup yang berkesan bagi para penghuninya.

Tanakayu Jiva menawarkan dua tipe hunian, yakni Tipe 5 dengan luas 70/50 meter persegi, dan Tipe 6 dengan luas 86/66 meter persegi.

Setiap unit hunian memiliki dua lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, kamar mandi dalam, dan carport serta telah dilengkapi fully furnished dengan nuansa Jepang-Skandinavia (Japandi Design).

Sinar Mas Land menghadirkan produk residensial terbaru yang mengusung konsep tropical modern resort, yakni Tanakayu Jiva

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News