Sinarmas Serah Terima Unit Kebayoran Apartment

Sinarmas Serah Terima Unit Kebayoran Apartment
Kebayoran Apartment melakukan serah terima unit kepada para pembeli unit. Foto dok Sinarmas

jpnn.com, JAKARTA - Kebayoran Apartment hunian prestisius di Jakarta Selatan persembahan dari Sinarmas, melakukan serah terima unit kepada para pembeli unit pada Sabtu, (18/3).

Pembangunan Kebayoran Apartment Tower Ruby yang sebelumnya tertunda, kini rampung setelah diakuisisi oleh Sinarmas sejak semester kedua pada 2022.

Sinarmas berinvestasi lebih dari Rp 300 miliar untuk menyelesaikan pembangunan Tower Ruby dan investasi lebih dari Rp 500 Miliar untuk melanjutkan pembangunan tower kedua yang akan memberikan added value untuk para pemilik unit Kebayoran Apartment.

Sinarmas juga menunjuk Colliers yang berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di Indonesia, sebagai Building Management untuk menjaga kenyamanan, keamanan, dan meningkatkan potensi investasi properti bagi para pemilik dari Kebayoran Apartment.

Kebayoran Apartment dengan total luas lahan 1,1 Ha, hadir dengan konsep baru Modern Tropical Living yang memiliki lebih dari 50 fasilitas untuk memenuhi kebutuhan hidup para penghuni pada umumnya dan menjawab kebutuhan gaya hidup baru pascapandemi.

Selain itu, Kebayoran Apartment juga menyediakan layanan Kebayoran Leasing untuk memberikan kemudahan dan pelayanan total bagi para pemilik untuk menyewakan unitnya yang sudah ready dan mendapatkan kenyamanan passive income dari investasinya di Kebayoran Apartment.

Tower Ruby di Kebayoran Apartment memiliki total 21 lantai dan hanya tersedia exclusive 333 unit yang sudah terjual lebih dari 80 persen.

Type unit yang tersedia adalah Studio dengan luas 24,9 m2, 2 Bedroom A dengan luas 49,5 m2, dan 2 Bedroom Corner dengan luas 52 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 700 Jutaan hingga Rp 1,6 Miliar.

Pembangunan Kebayoran Apartment Tower Ruby yang sebelumnya tertunda, kini rampung setelah diakuisisi oleh Sinarmas sejak semester kedua pada 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News