Sindir Arsenal 10 Tahun Tanpa Gelar, Wenger Semprot Mourinho

Sindir Arsenal 10 Tahun Tanpa Gelar, Wenger Semprot Mourinho
sky sports

jpnn.com - LONDON- Arsene Wenger mengeluarkan kalimat pedas pada Jose Mourinho. Pelatih Arsenal itu mengatakan, Mourinho tak memiliki respek karena menyebut Arsenal dilanda kebosanan setelah puasa gelar Premier League selama sepuluh tahun.

Sebagaimana diketahui, Mourinho mengeluarkan kalimat itu setelah Chelsea menahan imbang Arsenal akhir pekan lalu. Ucapan itu merupakan balasan setelah fans Arsenal menyebut permainan Chelsea membosankan.

“Hal terpenting untuk pelatih ialah menghargai sesama pelatih. Beberapa pelatih harus meningkatkan hal tersebut,” terang Wenger dalam sesi press conference sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Ucapan itu menambah panjang deret permusuhan Wenger dan Mourinho. Sebelumnya, Mourinho juga menyebut Wenger sebagai pelatih spesial gagal karena lama tak memberi gelar juara.

“Terkadang Anda terlibat insiden dengan pelatih lain. Situasi akan memanas ketika Anda terlibat perseteruan. Namun, pada akhirnya waktu juga yang akan menghapusnya,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON- Arsene Wenger mengeluarkan kalimat pedas pada Jose Mourinho. Pelatih Arsenal itu mengatakan, Mourinho tak memiliki respek karena menyebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News