JPNN.com

Sindir Atta Halilintar, Bebby Fey: Sombongnya Orang Ini

Senin, 14 Oktober 2019 – 13:50 WIB Sindir Atta Halilintar, Bebby Fey: Sombongnya Orang Ini - JPNN.com
Atta Halilintar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Atta Halilintar, giliran Bebby Fey yang memberi klarifikasi terkait pertemuan tidak sengaja mereka di salah satu klub malam. Bebby Fey menyindir Atta yang menuduhnya sengaja datang untuk bertemu dengannya.

"Aduh sombongnya orang ini, asli GR (gede rasa) nya naudubilah enggak ketulungan," sindir Bebby Fey lewat akun Instagram miliknya, Senin (14/10).

Menurut Bebby Fey, acara di klub malam tersebut dibuka untuk umum. Sehingga menurutnya tidak layak Atta menuduhnya sengaja datang agar bertemu. Lagipula, kata Bebby Fey, acara itu menampilkan tim manajemen dirinya.

"Itu tempat umum kali, siapa aja bisa datang asalkan bayar dan yang show juga team management gue. Wajar kalau gue dateng support," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, YouTuber Atta Halilintar memberi klarifikasi soal video dirinya tengah berada di klub malam yang sama dengan Bebby Fey. Dia mengaku tidak tahu dan tidak bersama lawan seterunya itu, seperti yang diperbincangkan.

“Orang ini pas gue datang enggak ada, pas gue naik eh datang tiba-tiba. Tahulah siapa kan yang ngabarin,” ungkap Atta lewat akun Instagram Story miliknya, Senin (14/10).

Pria 24 tahun itu menduga ada pihak yang sengaja mengarang cerita agar dirinya disebut tengah bersama d klub malam. Padahal, kata Atta Halilintar, dirinya tidak berkomunikasi sama sekali dengan Bebby Fey yang selama ini menudingnya pernah berhubungan intim.

"Duh bisa aja ya ngarang-ngarang cerita. Datang support acara teman dan diundang yang punya tempat. Diajak teman naik 1-2 lagu ke panggung, eh dikabarin ketemuan? Janjian?” jelas Atta Halilintar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...