Sindir Ayah Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Buset Aku Tertipu Lagi

Sindir Ayah Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Buset Aku Tertipu Lagi
Sunan Kalijaga. Foto: Firda Junita/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Sunan Kalijaga turut bereaksi menanggapi kabar pelecehan seksual, yang diduga dilakukan mantan besannya, Mansyardin Malik.

Di mana, Mansyardin dituding melakukan seks anal kepada perempuan bernama Marlina Octoria, yang mengaku sebagai istri sirinya.

Bapak dua anak ini lantas teringat dengan rumah tangga putrinya Salmafina dan Taqy Malik, yang hanya bertahan selama tiga bulan saja.

Lewat Instagram story miliknya, Sunan Kalijaga menyindir dengan mengajak Salma menyaksikan kasus ini, yang menurutnya merupakan balasan dari Tuhan atas apa yang telah dialami putrinya pada 2017 silam.

“Kakak (Salmafina), siap menonton film viral ya. Judulnya balasan dari sang pencipta. Hadapi dengan senyuman,” tulisnya.

Sunan juga menyertakan lagu Buka Topengmu untuk Masyardin.

“Tapi buka dulu topengmu. Hai guys kalian jangan suka main belakang ya. Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang,” sindir Sultan.

Tak sampai di situ, Sunan juga menuliskan sindiran lainnya sambil mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mau membuka permasalahan tersebut kepada publik.

Pengacara Sunan Kalijaga turut bereaksi menanggapi kabar pelecehan seksual, yang diduga dilakukan mantan besannya, Mansyardin Malik.